Sabtu, 24 September 2016

AKAN TRANSAKSI, BANDAR NARKOBA DITANGKAP
Tiada hari tanpa mencegah dan menangkap itulah Moto Kasat Narkoba AKP Prayit Hariyanto, SH, kini Tim Gabungan Sat Resnarkoba, Sat Reskrim, Sat Intel dan satuan Elit Sabhara dibawah kendali AKP Prayit, Sabtu, tgl 16/04/2016 sekira pukul 02.30 wita di TKP Dsn Embung Tampat, Ds. Masbagik Selatan Kec. Masbagik kembali berhasil mengamankan Bandar Narkoba an. WD als WCK, 40 thn, Islam, Sasak, laki- laki, Swasta alamat Dsn. Embung Tampat, Ds. Masbagik, Kec. Masbagik, Lombok Timur beserta Barang Bukti berupa : 
1. Satu Clip besar dan dua clip kecil Shabu berat Bruto 12,65 gram.
2. Alat Timbangan
3. Uang tunai hasil penjualan Rp. 9.750.000
4. Tiga buah HP (dua buah HP merk Nokia dan satu buah HP merk Samsung
5. Rangkaian Bong alat penghisap shabu
6. Satu buah tempat Kacamata warna Hitam 
Pelaku di tangkap di Jalan Raya Masbagik tepat di Gg. Pernada Dsn. Embung Tampat Ds. Masbagik Selatan Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur pada saat akan bertransaksi dengan pembeli, pada saat disergap oleh Timgab Sat Resnarkoba Barang bukti berupa Shabu, Timbangan dan uang tunai berjumlah Rp. 9.750.000 disimpan dalam saku celana pendeknya. 
Saat ini pelaku masih dalam pengembangan Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur, sudah berbagai cara kami lakukan tidak lain hanya ingin mengajak agar Warga Lotim ini terbebas dari Narkoba, terang Prayit H. Bagi yang terindikasi silahkan datang melapor kami siap membantu tambah Mantan Kapolsek Kota Selong ini. (Prayit H, SH) 16/04/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar